Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bang Aji Berikan Himbauan Kamtibmas Disela-Sela Bukber Dengan Warga

Posted by Unknown at Kamis, 15 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL - Kapolsek Martapura Timur menghadiri acara buka bersama yang diadakan di rumah Kepala Desa (Pembekal) Mekar, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Kamis (15/6/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir, Bhabinsa Karamil Martapura Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Timur, Kanit Sabhara Posek Martapura Timur dan perangkat Desa beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat.

Sebelum melakukan buka puasa bersama, acara dimulai dengan  pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Martapura TImur IPDA H. Suwarji, SE., MM. atau biasanya disapa Bang Aji oleh warga sekitar menyampaikan tentang himbauan larangan bermain Meriam Karbit yang menggunakan pipa besi dengan diameter 20-50 inchi.

Kami menghimbau kepada warga Desa Mekar untuk tidak main meriam karbit dan petasan yang dapat menimbulkan ledakan sehingga membahayakan keselataman orang lain, serta menimbulkan kerugian materil, asesuai UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dimanan ancaman hukumannya maksimal 20 tahun penjara, "jelasnya.

Diakhiri penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Bang Aji mengajak warga Desa Mekar untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah didalam bulan suci Ramadhan ini.

"Bapak-bapak hadirin sekalian, Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita, bulan penuh Maghfiroh, bulan yang penuh ampunan, bulan yang mulia ini akan selalu kita rindukan disetiap tahun dan sepanjang masa, mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan bulan Ramadhan mendapatkan ridha dari Allah SWT, "imbaunya.

Acara buka puasa bersama Kapolsek Martapura Timur dengan Kepala Desa, Toga, Tomas dan Warganya berakhir jam 19.00 wita dan berjalan dengan aman, lancar, tertib.

     Kapolsek Martapura Timur berphoto bersama Kapolres dan Waka Polres saat menerima penghargaan.

0 komentar:

Posting Komentar