Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Program One Day One Juz Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Jumat, 16 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana Allah SWT memudahkan umatnya dalam menggapai ridho dan ampunannya. Bagaimana tidak, didalam bulan inilah Allah akan melipatgandakan semua pahala kebaikan yang kita lakukan.

Oleh karena itu, tidak jarang di dalam bulan ini seringkali kita temukan kegiatan-kegiatan sosial, dan juga telinga kita seakan tiada hentinya mendengarkan lantunan merdu suara orang membaca Al Qur'an di Masjid dan Musholla.
Tak terkecuali di Musholla An Nur yang berada di dalam Mapolres Banjar Polda Kalsel, Pada hari Jumat (16/06/2017) dilaksanakan kegiatan tadarus/ khataman Al Qur'an yang diikuti oleh personil Polres Banjar, dan juga PNS yang bertugas di Polres Banjar.
Sekitar belasan orang terdengar saling bersautan dalam melafalkan ayat-ayat suci umat Islam ini.
Suara mereka terdengar sangat merdu sehingga mampu menyejukkan hati bagi yang mendengar lantunan kitab suci yang di wahyukan Allah SWT kepada Rasulullah Muhammad SAW.
Tak kurang dari dua jam, 30 juz dalam kitab suci Al Qur'an sudah selesai dikhatamkan oleh jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut.
Menurut Kasubbag Humas Bag Ops Polres Banjar Iptu Djoko Setiawan kepada sentralone.com mengatakan, kegiatan seperti ini adalah salahsatu program dari Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH, yaitu One Day One Juz.
Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semua personil Polres Banjar, baik Polri maupun PNS bisa semakin menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Kegiatan seperti ini lanjut Djoko tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja, tetapi akan secara kontinyu dilaksanakan setiap harinya.
"Program One Day One Juz ini tidak hanya dilaksanakan dalam bulan Ramadhan saja, tetapi akan dilaksanakan secara kontinyu setiap harinya," jelasnya.


0 komentar:

Posting Komentar