Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ini Kegiatan "Nette Boy" Kapolres Banjar Jelang Lebaran

Posted by Unknown at Selasa, 20 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Keberadaan Polri dan masyarakat, ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Keduanya saling mendukung dan harus terus dijaga, untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.
Inilah yang selalu terjadi di jajaran Polres Banjar yang dikomandani AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H. Sosok Kapolres yang suka berbaur dengan masyarakat, tanpa memandang status sosial, menjadi kunci utama kepemimpinan polisi yang selalu banyak senyum ini. Seperti yang dilakukan Selasa (20/6/2017), saat dilaksanakan bakti sosial dan silarurahmi dengan masyarakat.
Tak hanya itu, bersama anggotanya, mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini juga bagi-bagi sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek Kertak Hanyar. Saat turun ke masyarakat, Kapolres juga didampingi Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman, SIK, Kapolsek Kertak Hanyar AKP Gustaf Adlof Mamuaya, SE, SIK, serta 15 anggota Polsek Kertak Hanyar.
Seperti hanya kegiatan di lain tempat sebelumnya, Kapolres tidak pernah canggung saat menyapa warga kurang mampu. Bahkan, berbincangan antara perwira polisi dengan masyarakat ini terlihat gayeng, seakan tidak ada jarak antara keduanya. “Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi,” ujar Kapolres.
Tak hanya itu, rombongan Polri ini juga memberikan bantuan berupa sembako, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di  Desa Manarap Tengah, Desa Banua Hanyar dan Desa Kertak Hanyar II.
Adapun, beberapa warga yang mendapatkan bantuan sembako adalah Idah (70), warga Jalan Manarap Tengah RT003 RW.002 Desa Manarap Tengah Kec. Kertak Hanyar Kab. Banjar,  Asiah (68),  warga Jalan Kuin Raya RT.003 RW.002 Desa Manarap Tengah Kec. Kertak Hanyar Kab. Banjar.Puang (55), warga Desa Banua Hanyar RT.001 Kec. Kertak Hanyar Kab. Banjar, Bahri (75), warga Desa Banua Hanyar RT.001 Kec. Kertak Hanyar Kab. Banjar, Sabariah (80), warga Gg. 17 Mei RT.002 RW.001 Desa Kertak Hanyar II RT.001 Kec. Kertak Hanyar Kab. Banjar.
“Kami berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi, khususnya kepada Bapak Kapolres yang telah peduli dengan kami. Semoga Bapak-bapak Polisi selalu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar salah satu warga, saat para polisi tersebut pamitan.



0 komentar:

Posting Komentar