Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Berikan Bantuan Kepada Lansia

Posted by Unknown at Kamis, 08 Juni 2017


MARTAPURA, KALSEL - Polsek Martapura Kota yang dipimpin Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi, SH. menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok sembako kepada fakir miskin, Kamis (8/6/2017).
Di antaranya bantuan diberikan kepada Arbayah (70) warga RT.4 RW.2 Desa Tungkaran. Arbayah sendiri sudah setahun ini mengalami lumpuh.
"Terimakasih sekali, hari ini bapak Kapolsek berkenan datang menjenguk saya dan memberikan bantuan ini" ungkapnya terharu.
Selain di Tungkaran, bantuan serupa juga diberikan kepada Nenek Saniem (87). Kehidupan Warga RT 6 RW 4 Cindai Alus itu juga tidak kalah memprihatinkan.
Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi, SH menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71. "Di bulan suci Ramadhan ini merupakan moment yang bagus untuk berbagi kepada sesama sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-71" kata Kapolsek.
Selain itu, melalui kegiatan ini, Dia berharap polisi bisa dekat dengan masyarakat. "Kita berikan sembako kepada warga miskin. Untuk hari ini, ada tiga titik yang kita berikan bantuan yakni di Tungkaran, Cindai Alus dan Murung Kenanga," terang Siswadi.



0 komentar:

Posting Komentar