Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Indahnya Berbagi, Bhayangkari dan Polwan Polres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 08 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL - Seperti tidak mau kalah dengan para suaminya, Bhayangkari Cabang Banjar juga melakukan kegiatan serupa. Mereka membagi-bagikan Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Mapolres Banjar, Kamis (8/6/2017). Didampingi para pengurus Bhayangkari, Ibu Ketua Cabang Banjar dengan semangat membagikan tiap bingkisan Takjil kepada masyarakat.

Dengan tema Ramadhan Ceria "Indahnya Berbagi", sekitar ratusan bingkisan ludes dibagikan oleh Ibu-Ibu yang mengenakan seragam pink tersebut. Seperti komentar seorang pengguna sepeda yang melintas, "Saya sangat berterima kasih kepada Ibu-Ibu yang menyempatkan diri berbagi kepada kami, semoga menjadi amal pahala mereka" kata Yanto (40th).

Pada kesempatan itu, Polwan Polres Banjar juga turut ambil peranan dalam kegiatan sore menjelang berbuka puasa.

"Kurang lebih 150 Bungkus takjil yang kami bagikan, sebagai menu buka puasa, untuk warga yang melintas di sepanjang jalan Mapolres Banjar," Ujar Ibu Misly Herina, SE.

Isteri dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan kami untuk institusi Kepolisian. 

"Melalui kegiatan ini, kami Bhayangkari Cabang Banjar berharap lebih dekat dan dicintai masyarakat" tutupnya.







0 komentar:

Posting Komentar