Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Team Gabungan Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan

Posted by Unknown at Rabu, 25 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Teamsus Polres Banjar dan Resmob Polda Kalsel telah berhasil menangkap seorang laki-laki dengan tindakkan pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh tersangka yang bernama Syarkani (21 Th) warga Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar terhadap korban yang benama Sapuani (50 Th) warga Desa Keliling Benteng Ulu Rt. 01 Kecamatan Martapura Barat. Rabu (25/5/2016) pukul 14.00 wita. Yang terjadi di Jl. Martapura Lama Km. 13,5 Desa Sungai Rangas Hambuku Rt. 05 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa baju, celana dan 1 buah pisau yang digunakan tersangka untuk melakukan aksi kejahatannya.

Dari keterangan Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik., MH melalui Kapolsek Martapura Barat IPDA Upang Kusmana membenarkan telah terjadi penangkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh Syarkani (21 Th) warga Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Penangkapan tersebut berawal ketika anak korban melaporkan telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan ayahnya merenggut nyawa. Berawal ketika Sapuani melihat pintu warung minumnya terbuka, segeralah korban langsung masuk kedalam. Rupanya saat korban tiba, pencuri terkejut dan segera menyerang dengan pisau. Dari laporan perkara tersebut pihak gabungan Teamsus Polres Banjar dan Resmob Polda Kalsel segera melakukan pencarian tersangka, tersangka pun dibekuk di rumahnya sendiri. Penangkapan tersebut tidak ada pelawanan dari tersangka. Dari penangkapan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti dan pelaku sekarang diamankan  di Polres Banjar.




0 komentar:

Posting Komentar