Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Kejar Tersangka Pembobol Rumah Kosong

Posted by Unknown at Rabu, 11 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Personal Satuan Reserse dan Kriminal Polres Banjar mendapatkan laporan telah terjadi pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jl. perjuangan Komp Perum Mentaos Permai No. 05 Blok C Desa Sungai Sipai Martapura pada hari Rabu (11/5/2016) pukul 07.50 wita.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.IK.,MH membenarkan bahwa telah terjadi pencurian di sebuah rumah yang ditinggalkan penghuninya untuk mengantar anak sekolah. Korban yang bernama Melda Messa (27 Th) warga Jl. Perjuangan Komp Perum Mentaos Permai No. 03 Blok C Sungai Sipai Martapura. 

Menurut korban kejadian pencurian tersebut terjadi ketika dirinya pergi meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk mengantar anaknya sekolah pada pukil 07.45 Wita. Setelah korban keluar dari rumah, pelaku pun masuk kedalam rumah yang di tinggalkan oleh korban tersebut dengan cara mencongkel jendela tanpa teralis besi dan merusak kunci grendel. Tersangka pun langsung mengambil semua barang yang ada didalam rumah tersebut. Selesai mengantar anaknya sekolah korban pun kembali kerumahnya, korban masuk rumah dan terkejut melihat isi rumahnya sudah berantakan, korban pun segera melakukan pengecakan setelah dilakukan pengecekan ternyata beberapa barang pun sudah hilang. Barang yang hilang berupa 1 buah Tv Led Sony 46 Inch warna hitam, 1 Hp Samsung Note, 1 buah Hp Advance tab warna putih, 1 buah PS2 warna hitam, 1 buah BPKB mobil dengan Nopol B 1508 SAI, uang yang berada didalam celengan sekitar Rp 3.000.000,-. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 17.500.000,-.

Dalam kasus ini pelaku masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian ungkap Kasat Reskrim Polres Banjar.

0 komentar:

Posting Komentar