Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Di Mataraman

Posted by Unknown at Minggu, 15 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Mataraman berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang menewaskan / menghilangkan nyawa orang lain. Pelaku yang bernama Musain alias Imus ( 34 Th) warga Jl. A. Yani Km 36 Desa Simpang Tiga Rt. 04 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar dan korbannya bernama Supriansyah alias Ali (38 Th) warga Desa Simpang Tiga Rt. 02 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar, Sabtu (14/5/2015). Pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 15.10 wita bertempat di Jl. A. Yani Km 63 Desa Simpang Tiga Rt. 04 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.


Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.IK.,MH melalui Kapolsek Mataraman AKP Volvy Apriana, S.Pd, MA membenarkan terjadinya kasus pembunuhan yang menghilangkan nyawa orang lain. Kejadian tersebut bermula ketika korban meminta kepada tersangka agar bisa ikut naik sepeda motor, tetapi ditolak oleh oleh tersangka, kemudian korban pun marah seketika kepada tersangka dengan memegang baju tersangka dan korban menantang tersangka untuk berkelahi. Kemudian korban mencabut pisau dan diarahkan kepada tersangka, karena tersangka tidak membawa senjata tajam, segeralah tersangka pulang kerumah untuk mengambil pisau, kemudian tersangka mendatangi korban dan akhirnya korban dan tersangka pun berkelahi dengan sama-sama menggunakan senjata tajam, sehingga korban mengalami luka tusuk di badan dibagian dada sebanyak 2 (dua) tusukan dibagian punggung kiri belakang, sehingga korban langsung meregang nyawa ditempat kejadian tersebut.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Mataraman dan tersangka di jerat dengan Pasal 338 KUHP " Menghilangkan Nyawa Orang Lain".






0 komentar:

Posting Komentar