Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Tangkap Pelaku Jambret

Posted by Unknown at Senin, 02 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL- Unit Reskrim Kepolisian Sektor Sungai Tabuk dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sungai Tabuk berhasil menangkap pelaku percobaan pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jln. Martapura Lama Km 11,500 Desa Gudang Hirang Rt 05 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar pada hari Jum'at (29/4) pada jam 21.20 Wita.

Pelaku yang bernama Hadi Prayitno (27 Th) warga Kelayan A Gg. Srikandi Kelurahan Kelayan Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kabupaten Banjar.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.IK., MH melalui Kapolsek Sungai Tabuk IPTU Sally Riadi membenarkan kejadian tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut yang dilakukan oleh Hadi Prayitno (27 Th). Berdasarkan pengakuan dari korban Husnul Khatimah (17 Th), warga Jln. Bhakti Rt 05 Desa Pemakuan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, pada saat pulang kerja dari Banjarmasin menuju ke sungai tabuk dengan mengendarai sepeda motor sekitar jam 21.20 Wita, di Jln. Martapura Lama Km 11,500 Desa Gudang Hirang Rt 05 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar tiba-tiba dari belakang sebelah kanan tas pelapor ditarik oleh pelaku sehingga pelapor jatuh dari sepeda motor kemudian pelapor menarik pada bagian belakang sepeda motor pelaku yang berusaha untuk kabur sambil berteriak "jambret-jambret" dan warga pun segera mengamankan pelaku tersebut.

Dari tangan tersangka terdapat barang bukti 1 buah tas kain warna hitam corak / kombinasi putih pink yang berisi uang tunai sebesar Rp. 90.000,- didalam dompet warna merah dan 1 unit R2 Suzuki skywave 125 DA 6756 AV warna biru hitam.



0 komentar:

Posting Komentar