Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ibu Ketua Bhayangkari Mengunjungi Pasien Kanker Kantung Empedu ( Peritonial Carcinoma )

Posted by Unknown at Sabtu, 14 Mei 2016

MARTAPURA. KALSEL.- Selain mengunjungi Ahmad Rifai'i pasien yang menderita Retro Bulber  Tumor berada di Rumah Sakit Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Dyah Kukuh Prabowo dan Wakil Ketua beserta seluruh pengurus juga mengunjungi salah satu pasien yang menderita Kanker Kantung Empedu ( Peritonial Carcinoma ), Sabtu (14/5/2016).

Husna Faizah alias Rosamila (5 Th), anak kedua dari pasangan suami istri Bapak Kasyful Anwar (33 Th) dan ibunya Maria Ulfah (27 Th) itu hanya menjalani perawatan di rumah saja.

Meski direndam banjir, tidak menyurutkan niat rombongan ibu-ibu Bhayangkari tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi Husna Faizah (5 Th) di rumahnya yang beralamat Jl. Darussalam Gang Tertib Rt. 10 Rw. 03 Tanjung Rema Martapura. Husna Faizah menderita Kanker Kantung Empedu ( Peritonial Carcinoma ) didalam tubuhnya dialami sejak berumur 2 tahun. Selain mengunjungi Ibu Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bantuan untuk membiayai pengobatan anak dan biaya hidup keluarga korban. " Dana tersebut untuk keperluan membantu keluarga korban, kita sarankan agar pasien dapat dirujuk ke Rumah Sakit ", ungkap Ibu Ketua Bhayangkari.

Hingga saat ini keadaan Husna Faizah (5 Th) hanya bisa berbaring ditempat tidur akibat tumor yang dideritanya sejak kecil.

Kunjungan ini dilaksanakan pemberian Tali Asih Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjar dan Tali Asih dari PC Bhayangkari Banjar untuk Bhakti Sosial Dalam Rangka Hut YKB ke-36 Tahun 2016.






0 komentar:

Posting Komentar