Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Menjenguk Ahmad Rifa'i

Posted by Unknown at Sabtu, 14 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Dyah Kukuh Prabowo dan Wakil Ketua beserta seluruh pengurus mengunjungi salah satu pasien yang menderita Retro Bulber Tumor yang dirawat di RS. Ratu Zalecha, Sabtu (14/5/2016).

Kedatangan rombongan ibu-ibu Bhayangkari tersebut sengaja untuk mengetahui secara langsung kondisi Ahmad Rifa'i (4 Th) warga Desa Bincau Rt. 02 Kecamatan Martapura Kota yang menderita tumor di bagian matanya. Kunjungan rombongan ibu-ibu Bhayangkari ke Rs. Ratu Zalecha juga didampingi Sekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, Direktur Rs. Ratu Zalecha Drg. Yasna Khairina, MM, wakil Direktur Bidang Pelayanan Rs. Ratu Zhaleha  Dr. Eko Subiyanto Bsc. Selain mengunjungi Ibu Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bantuan untuk membiayai pengobatan anak tersebut.

Kunjungan ini dilaksanakan pemberian Tali Asih Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjar dan Tali Asih dari PC Bhayangkari Banjar untuk Bhakti Sosial Dalam Rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-36 Tahun 2016.

Pasien yang bernama Ahmad Rifa'i (4 Th) hingga saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Tumot yang dideritanya telah menutupi seluruh mata sebelah kirinya. Terkait dengan derita yang dialami Ahmad Rifai, Ibu Ketua Bhayangkari meminta agar semua pihak dapat menyikapi berbagai persoalan yang terjadi di daerah masing-masing, terutama terkait kesehatan masyarakat.






0 komentar:

Posting Komentar