Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Telah Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan

Posted by Unknown at Minggu, 08 Mei 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Telah terjadi tindakan penganiayaan di wilayah hukum Polsek Sambung Makmur, Minggu (8/5/2016) pada jam 02.00 Wita penganiyaan tersebut telah terjadi di Dusun Peluruhan Desa Batu Tanam Rt. 03 Kecamatan Sambung Makmur.

Ironisnya, penyebab penganiayaan tersebut korban mengalami luka bacok di jari tangan, kepala bagian belakang dan pipi sebelah kiri, seorang laki-laki warga Desa Hujan Mas Rt.03 Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan yang terjadi di Desa Batu Tanam Rt.03 Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar bernama Ali (25 Th) tersebut rupanya hanya di karenakan permasalahan sepele. Korban dibacok oleh seorang lelaki yang diketahui bernama Marhali (30 Th) Warga Desa Batu Tanam Rt. 03 Kecamatan Sambung Makmur.

Dari kejadian tersebut di dapatkan barang bukti baju korban dan 1 buah Parang (Golok).

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Sambung Makmur IPTU Zainuri, SH membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut terhadap korban yang bernama Ali (25 Th). "Kami mendapatkan laporan dari korban bahwa telah terjadi pembacokan didepan rumah Marsini ibu dari mantan istri tersangka",jelas Kapolsek.

Kejadian bermula ketika Ali (Korban) datang ke rumah Marsini ibu dari Toinem mantan istri Marhali dengan maksud untuk pijet, tetapi pada saat itu Marsini masih membuat sayur, Menunggu Marsini selesai memasak Ali masuk kedalam kamar duduk bersama Toinem sambil berbincang tidak lama kemudian masuk secara paksa Marhali dengan membawa sebilah parang lewat pintu depan rumah dan langsung mau menebas parang tersebut ke Ali tetapi dihalangi oleh Marsini, kemudian Ali lari dari pintu belakang rumah menuju jalan dan dikejar oleh Marhali. Dihalaman depan rumah Marsini sodara Marhali melakukan pembacokan terhadap Ali yang mengenai tangan korban. Kemudian warga menolong dan membawa korban menuju Puskesmas Sungkai.




0 komentar:

Posting Komentar