Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rapat Kordinasi Persiapan Latihan Penanggulangan Karhutla Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 11 Mei 2016


MARTAPURA, KALSEL.- Pada hari Rabu 11 Mei 2016 pada pukul 10.00 Wita yang bertempat diruang Kemitraan Polres Banjar telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan latihan penanggulangan Karhutla Tahun 2016 di wilayah Kabupaten Banjar.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman H. SH.,S.Ik, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sumartono, Kasat Reskrim Polres Banjar, Kasat Intelkam Polres Banjar, Kasat Binmas POlres Banjar, Kasat Sabhara Polres Banjar, Kapolsek Martapura Kota, Kepala BPBD Kab.Banjar H.Sunarto, perwakilan dari Maggala Agni Zulkarnain, Perwakilan dari Distanbunak Kab.Banjar Husaini, Kepala BKSDA Kalsel Lukito Andi.


Dalam pengarahan menyampaikan agar selalu melakukan langkah-langkah koordinasi yang tepat dalam penanggulangan Karhutla, karena presiden RI menaruh harapan yang besar agar masalah Karhutla tidak terjadi lagi di wilayah Kalimantan Selatan khususnya.


Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman H. SH.,S.Ik juga menaruh harapan kepada para kepala desa agar menekankan kepada masyarakat desanya untuk tidak membakar lahan dalam membuka lahan untuk bercocok tanam.

Lebih lanjut Waka Polres juga menyampaikan agar kebakaram hutan dan lahan tidak terjadi lagi, perlu diadakan langkah-langkah pencegahan yang mantap dan terkordinasi. Inti dari rapat tersebut salah satunya secara bersama-sama mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Banjar selain itu juga untuk mempersiapkan rencana pelaksanaan simulasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.















0 komentar:

Posting Komentar