Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tangan Kanan Patah Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan A. Yani Km 57 Kecamatan Mataraman

Posted by Unknown at Senin, 21 Juli 2014

Martapura, 22/07/2014 -  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas TKP di jalan A. Yani Km 57 Desa Bawahan Selan Kecamatan Mataraman pada hari Selasa (22/7) sekitar pukul 08.30 Wita, antara sepeda motor yamaha vixion dengan No. Pol : DA 2568 BAC yang dikendarai oleh Abdul Khairi bin Ijam (20), pekerjaan Swasta, alamat Desa Mataraman dengan mobil suzuki carry No. Pol : DA 8003 AG yang dikemudikan oleh Mulyadi (55), pensiunan PTPN, alamat Desa Sungai Bokor Rt.04 Kecamatan Mataraman.
Akibat kecelakaan tersebut Abdul Khairi pengendara motor yamaha vixion  mengalami luka patah pada tangan kanan dan Mulyadi pengemudi mobil suzuki carry mengalami luka robek pada pelipis atas sebelah kanan.
Uraian singkat kejadian yakni,  bahwa mobil suzuki carry yang dikemudikan oleh Mulyadi datang dari arah Martapura menuju arah Hulu Sungai, ketika akan berputar arah kembali ke Martapura, saat posisi mobil melintang ditengah jalan datang sepeda motor yamaha vixion yang dikendarai oleh Abdul Khairi dari arah Martapura menuju arah Hulu Sungai dan seketika itu langsung menabrak pintu mobil carry bagian depan sebelah kanan. Menurut keterangan saksi di TKP yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa kejadian itu begitu cepat, masing-masing pengemudi dan pengendara tidak dapat menghindar lagi sehingga kecelakaan tersebut terjadi.
"Atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua korban saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit PTPN Danau Salak dan untuk proses penyidikan lebih lanjut perkaranya sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar." Demikian penjelasan Kapolsek Matraman AKP Eka Saprianto, SE.,MM. kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar