Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pencuri Menyatroni Rumah Penduduk Kepergok Pak RT

Posted by Unknown at Selasa, 29 Juli 2014

Martapura, 29/07/2014 - Telah terjadi  pencurian dengan pemberatan.
Korban An. SABAR SUPRIADI (40), pekerjaan Swasta,  alamat Dusun  Sungai Pula Desa Rantau Bakula Kecamatan Sei Pinang Kabupaten Banjar. Kejadian tersebut disaksikan oleh PAR (37) dan IS (49).

Uraian singkat kejadian, bahwa pada hari Selasa (29/7), sekitar jam 18.00 Wita di Dusun Sungai Pula Desa Rantau Bakula Kecamatan Sei Pinang Kabupaten Banjar telah terjadi pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh pelaku An. HERMAN (24) dengan cara mencongkel pintu belakang rumah milik korban dengan menggunakan besi bulat sepanjang lebih kurang 40 cm. Dan pelaku berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp. 50.000 ( Lima puluh ribu rupiah ), namun saat keluar dari rumah milik korban, pelaku langsung ditangkap dan diamankan oleh warga yang sudah mengintainya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa besi sepanjang 40 Cm beserta uang tunai sebesar Rp.50.000,- oleh masyarakat diserahkan ke Polsek Belimbing untuk diproses hukum lebih lanjut.
Tersangka An. HERMANSYAH (24) Alias HERMAN, pekerjaan Swasta, agama Islam, alamat Desa Pakutik Rt. 03 Rw. 01 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar.
Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Belimbing yakni menerima laporan, mendatangi dan melakukan olah TKP, serta membuat berita acara pemeriksaan saksi dan tersangka serta menyita barang bukti guna proses hukum lebih lanjut. Demikian penjelasan Kapolsek Belimbing Ipda Zaenuri, SH kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar