Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kegiatan Safari Ramadhan 1435 H Bupati Banjar Ke Kecamatan Cintapuri Darussalam

Posted by Unknown at Selasa, 15 Juli 2014

Martapura, 15/07/2014 - Pada hari Selasa (15/07) jam 17.00 Wita bertempat di masjid Darul Muttaqin Desa Cintapuri Kecamatan Cintapuri Darussalam dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1435 H Bupati Banjar.   
Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh, Sekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H. Rusli, Kepala SKPD Kabupaten Banjar, Unsur Muspika, para Pembekal Kecamatan Cintapuri Darussalam, Tomas, Toga dan masyarakat Desa Cintapuri dengan jumlah yang hadir sekitar 300 orang.
Adapun susunan acara kegiatan dimaksud, yakni pembukaan, sambutan Camat Cintapuri Darussalam Drs.  M.Taufiq, penyerahan bantuan dari Bupati Banjar untuk masjid Darul Muttaqin Desa Cintapuri berupa uang sebesar Rp. 25 juta yang diterimakan oleh pengurus masjid,  memberikan santunan kepada 6 orang anak yatim masing-masing menerima uang sebesar Rp. 250 ribu dan kepada 5 orang ulama yakni bantuan berupa peralatan shalat, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Banjar, ceramah agama oleh Ustadz H. Mawardi, doa serta shalat maghrib  berjamaah dan buka puasa bersama.
"Kecamatan Cintapuri Darussalam memang belum ada Polseknya, maka dari itu untuk pengamanan setiap kali ada kegiatan dilaksanakan dari Polsek Simpang Empat, seperti halnya kegiatan Safari Ramadhan Bupati Banjar yang baru saja selesai dilaksanakan, untuk pengamanannya dari personel Polsek Simpang Empat dan Alhamdulillah kegiatan sekitar jam 19.30 Wita selesai, selama kegiatan berlangsung dengan  tertib, aman dan lancar hingga rombongan kembali ke Martapura dalam keadaan aman terkendali serta situasi kondusif." Demikian penjelasan Kapolsek Simpang Empat Iptu Edi Yulianto, SH kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar