Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014 Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 01 Juli 2014

Martapura, 1/7/2014 - Ditengah rintiknya hujan gerimis tidak mengurangi daripada semangatnya personel Polres Banjar dalam mengukir sejarah pada Hari Kelahiran Bhayangkara yakni pada hari ini Selasa, 1 Juli 2014 yang usianya telah genap 68 Tahun. Personel Polres Banjar dengan dipimpin Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK tetap melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014 sekalipun hari hujan.
Pada upacara tersebut dihadiri oleh undangan, yakni Unsur Muspida Kabupaten Banjar, Purnawirawan Polri, Pengurus Cabang Bhayangkari Banjar serta seluruh personel Polres Banjar beserta jajaran. Pada kesempatan itu Kapolres Banjar  membacakan amanat Presiden Republik Indonesia yang berisikan pesan-pesan sebagai berikut, pertama-tama ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara RI (Polri) diseluruh tanah air. Berikutnya ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan darma bakti yang telah diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara demi tegaknya hukum serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat diseluruh tanah air.
Secara khusus disampaikan juga ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para Bhayangkara Negara yang dengan tulus dan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman, wilayah perbatasan, wilayah terpencil, pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. "Saya berharap, melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, segenap anggota Polri dapat lebih memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dengan penuh kesungguhan, keteguhan, keikhlasan serta pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat." Demikian amanat Presiden RI yang disampaikan oleh Kapolres Banjar.
Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terasa khidmat, karena dilaksanakan bersamaan dengan kaum muslimin menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah dan ampunan Allah SWT. Pada saat yang sama, rakyat Indonesia juga saat ini tengah menyambut Pilpres untuk periode 2014 s/d 2019.
Diharapkan pada Pilpres tanggal 9 Juli  nanti dapat berjalan dengan baik, seperti halnya saat Pemilu Legislatif yang lalu dan kiranya dapat ditunjukkan kepada dunia bahwa bangsa dan negara telah semakin matang dalam berdemokrasi.
Tema yang diangkat pada Hari Bhayangkara tahun ini memiliki tiga kata kunci yang sangat penting yakni keinginan melakukan sinergi dalam pelaksanaan tugas kepolisian dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, keinginan mewujudkan keamanan dalam negeri yang mantap, serta keinginan untuk menyukseskan pengamanan Pemilu 2014 dan keberlanjutan pembangunan nasional. Ketiga kata kunci dari tema itu sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai Bhayangkara Negara. Maka Polri telah berkomitmen untuk kedepan dapat lebih profesional, modern dan tampil sebagai Polisi berkelas dunia. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, ketegaran, keuletan, kesabaran dan ketabahan kepada segenap jajaran Polri dalam mengemban tugas pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, bangsa dan negara. DIRGAHAYU POLRI KE-68. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar