Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Safari Ramadhan 1435 H Unsur Muspida Kabupaten Banjar Ke Kecamatan Gambut

Posted by Unknown at Minggu, 06 Juli 2014

Martapura, 06/07/2014 - Pada hari Minggu sekitar jam 17.00 Wita bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1435 H oleh Unsur Muspida Kabupaten Banjar.
Hadir pada kegiatan Safari Ramadhan tersebut yakni Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh, Wakil Bupati Banjar  DR. H. A. Fauzan Saleh, Dandim 1006 Martapura, Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Irawan, SH., Sekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, Kepala BKD Kabupaten Banjar Pangeran Abidiansyah, Kepala SKPD Kabupaten Banjar, Muspika Kecamatan gambut Kabupaten Banjar dan para Tomas, Toga serta masyarakat Desa Batu Balian dengan jumlah yang hadir sekitar 400 orang.
Adapun susunan acara dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut yakni pembukaan, sambutan Camat Gambut dan penyerahan bantuan untuk Masjid Al-Muhajirin Desa Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut berupa uang sebesar Rp. 25 juta dari Bupati Banjar yang diterimakan oleh pengurus Masjid, kemudian bantuan untuk Langgar Raudatul Jannah Desa Keladan Baru berupa uang sebesar Rp.10 juta dan bantuan untuk Langgar Darul Ihsan Kelurahan Gambut berupa uang sebesar Rp.10 juta serta pemberian taliasih kepada anak yatim sebanyak 20 orang berupa uang sebesar Rp.5 juta. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Banjar dan ceramah agama disampaikan oleh Guru H. Muhyar Maskur yang ditutup dengan doa. Dan tibalah waktu berbuka puasa bersama yang dilanjutkan Shalat maghrib berjamaah serta diakhiri dengan acara ramah tamah.
Kegiatan selesai sekitar jam 19.15 Wita, berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Demikian penjelasan Kapolsek Gambut Iptu Komang Yustrio, SH kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar