Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tahananpun Ikut Mencoblos

Posted by Unknown at Sabtu, 12 Juli 2014

Martapura, 09/07/2014 - Rumah tahanan Polres Banjar pada pukul 12.00 Wita nampak ramai, hingga mengundang perhatian personel Polres Banjar lainnya yang sedang melaksanakan siaga di Mako. Setelah dicek ternyata mereka para tahanan sedang melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, dengan antusias para tahanan mengeluarkan hak suaranya untuk memilih calon Presiden sesuai pilihannya masing-masing.
Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Rutan Polres Banjar diselenggarakan secara khusus oleh panitia pelaksana yakni dari KPUD Kabupaten Banjar, dalam pelaksanaannya mendapat perlakuan khusus yakni panitia yang mendatangi ke Rumah Tahanan Polres Banjar namun bukan para tahanan yang datang ke TPS, hal ini dilakukan karena faktor keamanan dan oleh karena itu mendapat pengamanan lebih ketat dari personel Polres Banjar.
Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP dengan didampingi pejabat sementara (PS) Kasat Tahti Polres Banjar Aiptu Samud menyampaikan, bahwa "Sekalipun statusnya tahanan tapi mereka sebagai warga negara Indonesia juga punya hak untuk mengeluarkan suaranya dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014."
Kegiatan pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di rumah tahanan Polres Banjar berlangsung selama 30 menit dengan tertib, lancar dan aman. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar