Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi "Operasi Ketupat 2014" Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 28 Juli 2014

Martapura, 26/07/2014 - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2014 yang digelar mulai tanggal 22 Juli hingga 6 Agustus 2014, pada hari Sabtu (26/7) sekitar pukul 09.00 Wita Polres Banjar kembali mendapat kunjungan Tim Supervisi dari Roops Polda Kalsel yang dipimpin oleh ketua Tim yakni AKBP Moh. Zahroni, S.ik yang didampingi oleh Kompol Bambang W.A dan Ipda Ivan N. Kedatangan Tim disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik dan Wakapolres Banjar Kompol Efrizal, S.ik.
Rombongan Tim Supervisi langsung memasuki ruang Posko Ops Ketupat 2014 Polres Banjar untuk melaksanakan pendalaman materi. Didalam ruang posko telah siap para pejabat Operasi Ketupat 2014. Pada kesempatan pendalaman materi operasi ketupat, Tim meminta kepada Kaposko untuk menunjukan berkas-berkas data kesiapan operasi ketupat 2014, dan semua administrasi yang berkaitan dengan kegiatan operasi ketupat telah disiapkan berikut dokumen pendukungnya oleh Kaposko.
"Secara umum manajemen operasional ketupat 2014 Polres Banjar telah mengacu kepada piranti lunak dari Mabes Polri, ini patut dipertahankan." Jelas salah seorang dari Tim Supervisi. "Untuk panel data ada sedikit perbedaan dari petunjuk yang ada, pada pelaksanaan operasi terpusat maupun kewilayahan yang akan datang agar semua mengacu kepada petunjuk yang ada, utamanya ikuti petunjuk dari Mabes." Demikian arahan dari Tim Supervisi Ops Ketupat 2014 kepada Kaposko.
Kegiatan supervisi dilanjutkan dengan peninjauan Pos Pelayanan Ops Ketupat 2014 yang terletak di jalan A. Yani Km 41 Martapura. Hasil daripada peninjauan Pos Pelayanan Ops Ketupat Polres Banjar, Tim menilai bahwa perlengkapan dan kelengkapan yang dibutuhkan di pos pelayanan operasi ketupat telah terpenuhi semua, "ini sudah bagus, tinggal mengoptimalkan kegiatannya, selalu lakukan koordinasi dengan baik,  laksanakan dan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara terpadu dengan instansi, lembaga maupun komunitas sehingga masyarakat akan lebih nyaman dan merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya utamanya dalam melakukan perjalanan mudik lebaran dan kembalinya." Demikian arahan dan pesan-pesan dari Tim Supervisi untuk dapat dijadikan motivasi bagi pelaksanaan tugas kedepan personil Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar