Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Dua Orang Pencuri Solar Ditangkap

Posted by Unknown at Senin, 21 Juli 2014

Martapura, 22/07/2014 - Kejadian Pencurian. Pada hari Selasa (22/7) sekitar jam 00.30 Wita telah terjadi tindak pidana pencurian TKP di teras rumah Sdr. Muhammad Aqli (39), pekerjaan Swasta, alamat Desa Pasar Jati Rt.08 Kecamatan Astambul.       
Saksi-saksi dalam kejadian tersebut yakni JS (29) dan Ay (30), sedangkan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor R2 jenis Supra X tanpa No. Pol warna hitam, serta1buah jerigen warna kuning berisi solar 20 liter.                              
Pelaku Muhammad Amin alias Amat (16), alamat Desa 3B Rt. 04 Kecamatan Simpang Empat dan ARI (22).
Uraian singkat kejadian yakni pada saat anggota Polsek Matraman mendapat laporan dari warga bahwa ada orang mencuri solar, kemudian anggota Polsek Matraman langsung mendatangi TKP dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang menggunakan kendaraan Honda Supra X tanpa No. Pol ke arah Desa Simpang Tiga Mataraman dan akhirnya berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti, selanjutnya dibawa ke Polsek Matraman.
Saat para pelaku di interogasi mengaku bahwa solar yang dicuri, TKP di Desa Pasar Jati Kecamatan Astambul. Tidak lama kemudian anggota Polsek Astambul setelah dihubungi langsung menjeput para pelaku dan barang bukti dari Polsek Matraman untuk diproses lebih lanjut. Korban baru sempat melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Astambul pukul 09.30 Wita setelah anggota mendatangi rumah korban.
"Tindakan yang dilakukan oleh anggota Polsek yakni menerima laporan,  mendatangi TKP dan olah TKP, kemudian memeriksa saksi dan tersangka." Demikian penjelasan Kapolsek Astambul AKP Rissan Simaremare, S.Sos.,M.AP kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar