Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penyerahan "Rumah Impian Ramadhan" Oleh Menpera Kepada 3 Warga Tidak Mampu

Posted by Unknown at Rabu, 16 Juli 2014

Martapura, 16/07/2014 - Pada hari rabu (16/07) sekitar jam10.00 Wita dilaksanakan kegiatan "Rumah Impian Ramadhan" oleh Menteri Perumahan RI Djan Faridz  di perumahan bukit lambung mangkurat  Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar. Hadir pada kegiatan tersebut yakni Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz, Gubernur Kalsel, pimpinan BPost, Sekjen REI pusat, Ketua  REI Kalsel, pimpinan Bank Kalsel, pimpinan BNI, pimpinan BTN, pimpinan BRI dan Direktur utama PLN.
Adapun susunan acara dalam kegiatan dimaksud yakni pembukaan, sambutan Ketua REI Kalsel H. Maskar selaku panitia pelaksana kegiatan "Rumah Impian Ramadhan," sambutan Sekjen REI pusat H. Anwar Hadimi, sambutan donatur dr. Rudi, sambutan Gubernur Kalsel H. Rudy Arifin, dan sambutan Menteri Perumahan Rakyat RI Djan Faridz dilanjutkan prosesi penyerahan rumah type 36 kepada 3 warga yang  tidak mampu yakni Sdr. Rubaidi, Sdr. Haikal dan Sdr. Triwan. Setelah melalui sistem undian, yang beruntung dan terpilih adalah Sdr. Triwan, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah oleh Menpera kepada warga yang beruntung yakni keluarga Triwan, namun acara bertambah meriah karena dari Bank Kalsel dan Sekjen REI pusat juga memberikan rumah type 36 kepada keluarga Rubaidi dan keluarga Haikal, sehingga masing-masing mendapatkan "Rumah Impian Ramadhan" kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Rumah Impian Ramadhan.
"Kegiatan selesai pukul 11.30 Wita dan  selama kegiatan berlangsung, situasi tertib dan aman." Demikian penjelasan Kapolsek Martapura Kota AKP Samsul, S.Sos.,MM saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

0 komentar:

Posting Komentar