Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengamanan Kegiatan Safari Ramadhan 1435 H Bupati Banjar Di Kecamatan Aranio

Posted by Unknown at Senin, 21 Juli 2014

Martapura, 21/07/2014 - Pada hari Selasa (21/7) sekitar pukul 17.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Bupati Banjar Ir. Sultan H. Khairul Saleh beserta rombongan yang terdiri dari Sekda Banjar, para kepala dinas dan seluruh kepala SKPD Kabupaten Banjar di Kecamatan Aranio.
Hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Aranio, para Pembekal, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat yang berjumlah sekitar 300 orang. Adapun susunan acara kegiatan tersebut yakni sambutan Camat Aranio, dilanjutkan penyerahan santunan sebagai taliasih oleh Bupati Banjar kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Aranio. Kemudian sambutan Bupati Banjar, dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan-pesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga ukhuwah diantara sesama warga dan mudah-mudahan masyarakat Aranio dan sekitarnya semakin maju. Acara selanjutnya kultum, doa, buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan acara ramah tamah yakni makan malam bersama.
"Pengamanan selama kegiatan baik itu di lokasi acara maupun di jalur oleh personil Polsek Aranio, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar." Demikian penjelasan Kapolsek Aranio Iptu Agus Sutopo kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar