Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi OMB Intan-2014 Di Polres Banjar Dalam Rangka Pengamanan Pilpres 2014 Oleh Tim Dari Mabes Polri

Posted by Unknown at Kamis, 10 Juli 2014

Martapura, 10/07/2014 - Sekitar pukul 13.00 Wita Polres Banjar mendapat kunjungan Tim Supervisi OMB Intan-2014 dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Gatot Edy P., M.Si dengan didampingi AKBP Andy Kemala, S.IK dan pejabat dari Biro Operasional Polda Kalsel, rombongan tim supervisi disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP.
Selesai ramah tamah diruang Kapolres Banjar tim langsung menuju ruang posko OMB Intan-2014 untuk pendalaman materi tentang kesiapan Polres Banjar dalam pengamanan Pilpres Tahun 2014,  dan seperti halnya pada waktu mendapat kunjungan tim supervisi dari Polda Kalsel pejabat posko OMB telah siap dengan data-data serta dokumen pendukungnya.
Kegiatan supervisi diruang posko OMB Intan-2014 Polres Banjar telah selesai dilaksanakan, secara umum tim menyampaikan bahwa tidak ada temuan yang signifikan, data-data maupun dokumen pendukung OMB lengkap namun hanya ada koreksi sedikit untuk disempurnakan.
Kegiatan supervisi OMB Intan-2014 tentang pengamanan Pilpres di Polres Banjar oleh Tim dari Mabes Polri dilanjutkan dengan meninjau ke PPS dan PPK Martapura untuk memantau secara langsung situasi dilapangan baik itu keberadaan kotak hasil suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 serta pola pengamanannya dari personel Polres Banjar, dalam pelaksanaan pengecekan ke PPS dan PPK tim supervisi didampingi oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP dan Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Sudarno, SH serta Kapolsek Martapura Kota AKP Samsul P.,S.Sos.,MM.
Kegiatan supervisi OMB Intan-2014 tentang pengamanan Pilpres dari Tim Mabes Polri di Polres Banjar telah selesai dilaksanakan dan rangkaian kegiatan supervisi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. "Kegiatan semacam ini  yakni supervisi dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian perlu dilaksanakan dan harus dilaksanakan, karena ini merupakan sistem untuk kontrol bagi pimpinan Polri maupun organisasi dalam melaksanakan program kerja, sehingga sejauhmana pelaksanaannya dapat dinilai secara terukur guna penyempurnaan kegiatan yang sama pada tahun-tahun berikutnya dan guna meningkatkan kinerja Polri sebagai wujud pertanggungjawaban kepada mayarakat yang mana sesuai peran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum." Demikian penjelasan dari tim supervisi, sehingga dapat dijadikan sebagai acuan dan motivasi oleh personel Polres Banjar dalam pelaksanaan tugas kedepan. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar