Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Empat Buah Rumah Di Lalap Si-Jago Merah

Posted by Unknown at Jumat, 18 Juli 2014

Martapura, 18/07/2014 - Pada hari Jumat sekitar jam 15.00 Wita di Gang Keluarga Rt. 8/3 Desa Jawa Laut Kecamatan Martapura Kota telah terjadi kebakaran rumah pemukiman penduduk.
Dalam peristiwa kebakaran tersebut ada 4 (empat) buah rumah yang sempat dilalap si-jago merah yakni milik Abdurahman (40), M. Arsyad (26), Sari (19), dan Marfuah (55), masing-masing korban pekerjaan dagang, alamat gang keluarga Rt. 8/3 Desa Jawa Laut Kecamatan Martapura Kota.
Kronologis kejadian sesuai keterangan saksi yang melihat bahwa asal api dari rumah sari, saat itu nampak oleh saksi anak dari Sdr. Sari An. Dea keluar dari dalam rumah seraya menangis dan pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, tiba-tiba api sudah membubung tinggi dan menjalar kerumah yang lain. Rumah yang terbakar tersebut dinding berbahan kayu papan, atap rumbia dan seng, ukuran bangunan rumah 10 x 6 M. Sekitar 30 menit kemudian api baru bisa dipadamkan oleh BPK Martapura.
Akibat yang ditimbulkan dari kejadian kebakaran tersebut yakni berupa kerugian materi sekitar Rp.200 juta dan tidak ada korban jiwa.
Beberapa orang yang menyaksikan kejadian tersebut yakni Sdr. Mufrail (54), Junaidi (24), dan Taufik (25) masing-masing pekerjaan Swasta dan alamat tinggal sekitar TKP. Api dapat dipadamkan sekitar jam 15.30 Wita. Demikian penjelasan Kapolsek Martapura Kota AKP Samsul, S.Sos.,MM kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar