Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengamanan Haul Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara

Posted by Unknown at Sabtu, 01 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette melaksanakan Pengamanan Haul Datuk Kelampayan Ke-211 Tahun dan juga Memperingati HUT Polri Ke-71 Tahun, kegiatan Haul ke-211 Tahun 2017 Maulana Syekh M. Arsyad Al Banjari atau yang biasa disapa Datu Kelampaian dilaksanakan selama 4 hari, hari puncaknya yakni pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 yang dilaksanakan pada pagi hari dimulai sekitar pukul 09.00 Wita di Mesjid Tukhfaturoghibin Desa Dalam Pagar Kecamatan Martapura Timur dan pada hari puncaknya ini dihadiri ribuan jemaah dari segala penjuru Kalimantan bahkan jemaah dari luar Kalimantanpun juga hadir, ada yang berjalan kaki, naik sepeda motor, naik mobil bahkan ada yang naik perahu.

Dalam acara haul ini dihadiri juga Gubernur Kalsel, Danrem, Walikota dan Bupati Kalsel, Walikota Samarinda, Anggota DPR RI, Para Ulama dan Habaib dan Jamaah sekitar 50 ribuan orang.

Pada pelaksanaan Haul ke-211 Maulana Syekh M. Arsyad Al Banjari atau yang biasa disapa Datu Kelampaian tersebut, Polres Banjar juga mendapatkan dukungan perkuatan dari Sat Polair Polda Kalsel sebanyak 1 regu, dari Instansi samping seperti TNI, Dishub, Sat Pol PP Kabupaten Banjar, BPBD Kabupaten Banjar dan DinKes Kabupaten Banjar. Pada pelaksanaan pengamanan kegiatan Haul tersebut personil Polres Banjar melaksanakan pengamanan tersebut Kapolres Banjar pakai sistem Tactical Floar Game atau Tactical Wall Game. “Dengan sistem tersebut simulasi denah atau peta dilokasi sebenarnya akan memudahkan anggotanya untuk memahami tugas masing-masing saat pengamanan”, tutur Kapolres Banjar.

Dengan demikian acara Haul Guru Kelampayan Ke – 211 tersebut berjalan lancar dan Kondusif. Sesuai dengan Pedoman Polri yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat sudah di jalankan dengan benar. Dan sekaligus Polres Banjar memperingati hari jadi HUT POLRI  pada tanggal 01 Juli 2017.

“Semoga POLRI menjadi Lebih Baik Ke Depannya”, ujar Kapolres Banjar.




0 komentar:

Posting Komentar