Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Nette Boy : "Polisi Dan TNI Di Kabupaten Banjar Kuatkan NKRI"

Posted by Unknown at Jumat, 21 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Untuk memupuk rasa persaudaraan, Polres Banjar melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama Kodim 1006 Martapura, Jum'at (21/7/2017). Bertempat di Mako Kodim 1006 Martapura, ratusan personil TNI-Polri membaur dalam kebersamaan pagi itu.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Dandim 1006 Martapura Letkol Arm. Andi Martopo, S.E. berkesempatan bersama-sama mengambil Apel sebelum pelaksanaan olahraga dimulai.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar, Nette Boy, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Banjar" tegasnya. Lebih lanjut Nette Boy menyampaikan bahwa, apabila Polisi dan TNI di seluruh Indonesia harmonis sama seperti kita disini, maka Negara akan aman dan sejahtera.

Hal yang senada juga dikatakan oleh Letkol Arm Andi Martopo, "Kalau Polisi dan TNI bersatu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersatu, Koramil dan Polsek bersatu, Kodim dan Polres bersatu maka NKRI akan aman dan damai" ucapnya.

Kemeriahan olahraga bersama tersebut tidak habis hanya disitu. Olahraga juga diisi dengan senam Maumere yang diperagakan oleh Polwan Srikandi Bungas Polres Banjar diikuti oleh Kapolres dan Dandim serta ratusan personil TNI-Polri.







0 komentar:

Posting Komentar