Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

Posted by Unknown at Jumat, 21 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Pada hari Jum'at (21/7/2017), Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan tiga pejabat utama Polres Banjar. Disaksikan seluruh personil Polres Banjar dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Banjar, upacara yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Banjar berlangsung lancar dan khidmat. Upacara Sertijab ini sendiri dimulai pada pukul 14.00 wita atau setelah pelaksanaan sholat Jum'at.

Kapolres Banjar, dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan guna penyegaran organisasi. "Mutasi dan pindah tugas dilingkungan Polri adalah hal biasa dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas" ucap Nette Boy disela-sela acara kenal pamit.

Lebih lanjut, Nette Boy juga mengatakan bahwa pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan zaman yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Tiga pejabat utama Polres Banjar yang mendapatkan mutasi jabatan antara lain Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Suwarni, Kapolsek Kertak Hanyar AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E.,S.I.K., Kapolsek Gambut AKP Sakun, S.H.,M.H.

Mereka diganti oleh pejabat baru yaitu Kasat Sabhara digantikan oleh AKP Gita Suhandi Achmadi, S.I.K., Kapolsek Kertak Hanyar digantikan oleh IPTU Vera, S.H., dan Kapolsek Gambut digantikan oleh AKP Purnoto, S.H.



0 komentar:

Posting Komentar