Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Banjar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Posted by Unknown at Senin, 03 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattalanette SH SIK MH, beserta Ketua Bhayangkari Canang Banjar bersama pengurus dan personil Polres Banjar,  menghadiri kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru, Selasa (4/7/2017).
Selain Kapolres Banjar, juga hadir Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjar Baru, PJU Polda Kalsel, serta para perwira Polda Kalsel, dan jajaran perwira Polres banjar, Polresta Banjarmasin, dan Polres Banjar Baru.
Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, juga dilakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.
Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP  Bumi Kencana Banjarbaru.
Para anggota Polwan dan Bhayangkari saat di TMP
Demikian juga dengan Kapolres Banjar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattalanette SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari ikut memberikan penghormatan serta melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan.
Menurut mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini, dilaksanakannya  ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri, agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.
“Tanpa jasa para pahlawan ini kita tidak bisa menikmati kemerdekaan ini,” ujar Kapolres Banjar.


0 komentar:

Posting Komentar