Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kabinaktar Meriahkan Hari Anak Nasional

Posted by Unknown at Minggu, 23 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) melakukan kegiatan Kabinaktar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar) di Alun- Alun Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha, Martapura, Minggu (23/07/2017) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak di Kabupaten Banjar supaya menjadi anak yang kreatif dan juga sebagai upaya pendekatan Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Minggu pagi, sebagai upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa, sesuai himbauan dari Kapolres Banjar,” kata AKP Amalia Afifi, SH.

Dalam kegiatan tersebut terlihat anak-anak yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Banjar.

Selain itu, untuk menghibur anak-anak dan menghilangkan rasa jenuh mereka, Sat Binmas juga menghadirkan Andre Setiadi salah satu pesulap muda dari Kalsel, untuk tetap menjaga keceriaan anak-anak yang hadir dalam kegiatan yang merupakan inovasi dari Sat Binmas Polres Banjar.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, anak-anak di Kabupaten Banjar bisa semakin kreatif dan terhibur. Karena selain diberikan edukasi juga dihibur dengan berbagai acara seperti pertunjukan sulap dan berbagai hiburan lain,” tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar