Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Martapura Timur Berikan Sosialisasi Cegah Paham Radikalisme

Posted by Unknown at Rabu, 26 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka mencegah masuknya paham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Tiga Pilar Kecamatan Martapura Timur melakukan sosialisasi pencegahan paham radikalisme dan cinta tanah air, di Aula Kecamatan Martapura Timur, Kab. Banjar, Rabu (26/07/2017) sekitar pukul 09.00 wita.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Martapura Timur, Ipda H. Suwarji, S.E.,M.M, Camat Martapura Timur, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Banjar, H.M Razak, Batibung Koramil Martapura Timur, Pelda Darul, Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Martapura Timur, Ketua BPD se-Kecamatan Martapura Timur.
Dalam sambutannya, Camat Martapura Timur menyampaikan, terima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayah Martapura Timur. Sehingga wilayah Martapura Timur sampai saat ini selalu aman dan kondusif.
Menurutnya, dengan sosialisasi seperti ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran aparat keamanan ditengah-tengah mereka, dan membuat situasi semakin aman, tentram.
"Kami mewakili masyarakat Martapura Timur menyatakan dengan tegas menolak Paham Radikalisme dan aliran keras apapun di wilayah Martapura Timur," tegas Camat Martapura Timur.
Sementara itu, Kapolsek Martapura Timur mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Selain itu Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk aktif melaporkan segala sesuatu yang bersangkutan dengan hal-hal yang mengganggu persatuan bangsa Indonesia.
"Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu melakukan patroli demi menjaga Kamtibmas, Namun, peran serta masyarakat juga sangat penting untuk dapat mendeteksi masuknya paham radikalisme yang dapat mengganggu persatuan bangsa," jelas Kapolsek.


0 komentar:

Posting Komentar