Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Personil Polres Banjar Dan Polsek Jajaran Rutin Cek Rutan

Posted by Unknown at Selasa, 25 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Kepolisian Resort Banjar secara rutin melakukan pengecekan rumah tahanan yang berada di Mapolres Banjar. Pengecekan dilakukan terhadap penghuni Rutan, barang-barang tahanan hingga seluruh ruang kamar sel. Tidak hanya untuk Rutan di Mapolres Banjar saja, tindakan pengecekan juga dilakukan terhadap ruang tahanan yang ada di Polsek jajaran serta lembaga permasyarakatan yang berada diwilayah hukum Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa hal ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. "Kita tidak boleh underestimate terhadap segala kemungkinan meskipun itu suatu hal yang terkecil sekalipun", jelas pria dengan pangkat melati dua dipundak itu.

"Pengecekan terhadap Rutan tersebut sengaja secara rutin saya perintahkan dilakukan setiap pergantian piket fungsi baik itu siang maupun malam hari untuk menjamin situasi keamanan mako yang kondusif", lanjut AKBP Takdir.

"Pengecekan terhadap tahanan yang berada di Rutan Polres Banjar maupun di Polsek-Polsek juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan kebersihan ruang tahanan" tutup Nette Boy sapaan Kapolres Banjar.




0 komentar:

Posting Komentar