Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Akibat Perempuan, Utuh Ancau Tikam Budi

Posted by Unknown at Selasa, 25 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Tim Gabungan Buser Satreskrim Polres Banjar dan Buser Res Hulu Sungai Selatan mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap Budi (23 Tahun) warga  Jln. Melati Tunggul Irang Ilir Rt. 10 Rw. 04 No. 28 Martapura Kabupaten Banjar. Tindak pidana penganiayaan dilakukan oleh Hasruni Als Utuh Ancau (29 Tahun) warga Murung Masjid Rt. 01 Rw. 01 Murung Mesjid Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (26/7/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Martapura Kota IPTU Siswadi, SH menjelaskan kejadian berawal karena permasalahan sepele, bahwa korban di tuduh pelaku merebut pacarnya sehingga terjadi perkelahian.

“Kemudian pelaku emosi dan langsung menusukkan senjata tajam ke tubuh korban pada dada sebelah kiri dan perut sebelah kanan,” terang pak Siswadi.

Tidak berapa lama, petugas kepolisian mendapat informasi terkait kasus penganiyaan tersebut. Anggota Polsek Martapura Kota langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan berhasil mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri serta meminta keterangan saksi-saksi. Sedangkan korban di rujuk ke Rumkit Ulin Banjarmasin di karenakan luka korban terlalu parah dan saat ini korban dalam keadaan kritis . ”Atas perbuatannya, kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Martapura Kota guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.


0 komentar:

Posting Komentar