Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Patroli Bersepeda Ala Kapolres Nette Boy

Posted by Unknown at Jumat, 28 Juli 2017

MARTAPURA, KALSEL - Ada yang nampak berbeda dalam pelaksanaan kegiatan olahraga pagi personil Polres Banjar, Jum'at (28/7/2017). Olahraga yang biasa diisi dengan lari bersama, namun pada pagi ini olahraga dilakukan dengan bersepeda berkeliling kota intan Martapura. 

Sembari menikmati sejuknya udara di pagi hari, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Waka Polres Banjar KOMPOL Ajie Lukman Hidayat,S.H.,S.I.K dengan penuh semangat mengayuh sepeda. Start dari Mapolres Banjar, rombongan gowes Nette Boy menyita perhatian masyarakat yang dilewatinya.

Melalui jalan A.Yani rombongan berbelok kiri dari simpang empat pos Polisi, masuk ke jalan sekumpul hingga sekumpul ujung, kemudian melewati Indrasari arah stadion Demang Lehman Martapura, terus menuju Desa Bincau hingga sebelum Desa Tunggul Irang belok kiri arah Kampung Jawa, dan terus ke simpang empat pasar ayam Desa Tanjung Rema hingga tembus kembali ke jalan A.Yani dan akhirnya menuju Mapolres Banjar.

Tidak sedikit warga yang melambaikan tangannya kearah rombongan gowes Nette Boy, bahkan ada beberapa warga yang meneriakan nama panggilan Kapolres Banjar itu.

"Kapolres Nette Boy...!!" teriak seorang Ibu sambil menggendong anaknya yang berumur kurang lebih 3 tahun.

Hal yang serupa juga dilakukan oleh anak-anak sekolah yang kebetulan saat itu dilewati oleh rombongan gowes Nette Boy. "Pak Polisi.. Pak Polisi.." sapa mereka sembari melambaikan kedua tangannya.

Melihat tanggapan ramah tersebut, Nette Boy pun sontak membalas lambaian tangan mereka sambil melempar senyum diwajahnya.

"Ini salah satu sarana kita berkomunikasi mendekatkan diri kepada masyarakat," ungkap Nette Boy menjelaskan tujuan utamanya gowes berkeliling kota Martapura.

Rute yang dipilih Nette Boy untuk dilewati rombongan gowes cukup membuat tubuh personilnya berkeringat bugar. "Beginilah istilah sambil menyelam minum air, olahraga menyehatkan tubuh sambil berpatroli memantau wilayah hukum kita," jelas Nette Boy kepada Humas Polres Banjar.


0 komentar:

Posting Komentar