Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Nette Boy Bawa Pasukan Amankan Lapas Banjarbaru

Posted by Unknown at Minggu, 23 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. terlihat berada di Lapas Kelas III Banjarbaru, Senin (24/7/2017) malam, sekitar pukul 21.00 wita. Nette Boy (panggilan akrab Kapolres Banjar) tidak sendiri berada disana, dia terlihat bersama sejumlah petinggi Polda Kalsel memasuki Lapas Banjarbaru.

Kapolda Kalsel, Brigjen Drs. Rachmat Mulyana, S.H. bersama jajaran pejabat utama Polda Kalsel, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya terpantau berada dalam Lapas Banjarbaru. Mereka datang bersama ratusan personel lengkap dengan memakai rompi anti peluru, senjata api organik Polri, gas air mata Dalmas, hingga tongkat Polisi berduyun-duyun ke lapas yang terletak di Jalan Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka itu. Nampak dari kerumunan ratusan Polisi itu, BKO personil dari Polres Banjar yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Banjar, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam.

Ratusan Polisi tersebut datang ke Lapas Banjarbaru dengan maksud untuk meredam kerusuhan yang terjadi disana juga untuk mencegah napi yang berusaha untuk melarikan diri. Informasi awal, penyebab kerusuhan ini bermula dari percekcokan antar napi di dua blok. Sempat berhasil diredam petugas Lapas tapi kembali memanas.


0 komentar:

Posting Komentar