Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Siap Amankan Kabupaten Banjar Dari Radikalisme dan Tindakan Anti Pancasila

Posted by Unknown at Minggu, 23 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H.  menjadi Irup dalam rangka Apel Deklarasi Penolakan Kelompok Radikalisme Dan Anti Pancasila, Senin (24/7/2017) pukul 08.00 wita. Bertempat dihalaman Pemerintah Kabupaten Banjar, Apel juga dihadiri oleh Bupati Banjar H. Khallilurahman dan wakilnya H. Saidi Mansyur beserta seluruh unsur FKPD Kabupaten Banjar.

"Melalui kegiatan hari ini, Kepolisian Resort Banjar bersama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar serta instansi lainnya akan bersinergi dalam menjaga Kabupaten Banjar agar selalu aman dan terhindar dari tindakan Radikalisme serta Anti Pancasila yang dapat merusak keutuhan NKRI", kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut, Nette Boy sapaan akrab Kapolres Banjar, beliau juga menyampaikan bahwa ditambah dengan dukungan dari masyarakat, kegiatan seperti ini akan lebih mudah untuk mencapai hasil positif yang diharapkan. "Kami pihak Kepolisian serta instansi terkait lainnya akan mudah mencegah masuknya kelompok Radikal di Kabupaten Banjar apabila masyarakat selalu memberikan informasi terkait ada orang baru yang masuk di daerahnya", jelas Nette Boy.

Pada kesempatan itu, Kapolres Banjar, AKBP Takdir beserta Bupati Banjar dan segenap pimpinan unsur pemerintahan lainnya sepakat mengucapkan Deklarasi Penolakan Kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila di Kabupaten Banjar. Selain itu kegiatan juga diisi dengan penandatanganan Deklarasi Penolakan Kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar