Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Gelar Operasional Disaksikan Masyarakat, Nette Boy : "Ini Bentuk Transparansi Kami"

Posted by Unknown at Kamis, 27 Juli 2017

MARTAPURA,KALSEL - Kepolisian Resort Banjar beserta Kepolisian Sektor jajaran melaksanakan Gelar Operasional Bulanan tentang Gangguan Kamtibmas semester  II/2016 banding semester I/2017, triwulan I banding triwulan  II 2017 serta bulan mei 2017 banding bulan juni 2017, Kamis (27/7/2017). Bertempat di Kecamatan Sambung Makmur, dikediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H terlihat hadir memimpin pelaksanaan GO bulanan tersebut.

"Gelar Operasional ini bertujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi kinerja Polres Banjar dalam melayani masyarakat," ungkap AKBP Takdir.

Menurut Nette Boy, sapaan akrab Kapolres, Gelar Operasional ini menjadi agenda rutin Polres Banjar guna meningkatkan kinerja terbaik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Banjar. "Sengaja saya mengadakan kegiatan ini dikediaman tokoh masyarakat, ini berkandung maksud bahwa Polisi sekarang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat tanpa merasa malu tanpa merasa rendah derajatnya, karena pada hakekatnya Polisi itu sendiri berasal dari masyarakat dan akan kembali kepada masyarakat," jelas Nette Boy.

Lebih lanjut, Nette Boy mengungkapkan bahwa ketika Gelar Operasional seperti ini dilaksanakan dan disaksikan oleh masyarakat, ini sudah merupakan suatu bukti transparansi kita kepada masyarakat. "Masyarakat sudah seharusnya mengetahui bagaimana dan apa saja yang sudah dilakukan pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif," tegas Nette Boy.

"Selain itu, GO bulanan ini juga sebagai pembanding penanganan gangguan Kamtibmas yg terjadi sehingga dengan begitu kedepannya dapat membuat keputusan tepat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas", tutupnya.






0 komentar:

Posting Komentar