Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Razia Perdana Operasi Patuh Intan-2015 Polres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 28 Mei 2015

MARTAPURA - Polres Banjar pada hari pertama Operasi Patuh Intan-2015, Rabu (27/05/2015) selama 2(dua) jam dari pukul 16.00 s/d 18.00 Wita  melaksanakan kegiatan Razia di halaman depan Polres Banjar.

Kegiatan razia yang digelar sore itu, melibatkan personil Polres Banjar yang tergabung dalam Sprin Operasi Patuh Intan-2015 sebanyak 30 orang dengan didukung personil lainnya langsung dipimpin oleh Kasatgasres yakni Kasat Lantas Polres Banjar AKP DONNY EKO LISTIANTO, SH., S.ik.

Adapun sasaran operasi pada kegiatan razia tersebut, para pengemudi dan pengendara Ranmor serta kelengkapan administrasinya. Pada pelaksanaan Operasi Patuh sore itu, Polres Banjar juga menampilkan Duta Lalu Lintas Polres Banjar sebagai Pelopor Penggerak Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas. Kehadiran Duta Lalu Lintas Polres Banjar ditengah-tengah pelaksanaan Operasi Patuh tersebut mendapat respon dan tanggapan yang positif dari masyarakat yang saat itu tengah diperiksa oleh petugas, bahkan dari beberapa pengendara Ranmor ada yang bertanya kepada petugas, "Maaf pak siapa mereka itu yang pakai selendang ?" Tanyanya. Kemudian dijelaskan oleh Paur Subbag Humas Polres Banjar IPDA H. SUWARJI, SE., MM yang saat itu tengah meliput kegiatan, "Oh itu, adik-adik Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah memenangkan kontes sebagai Anang Galuh Banjar Tahun 2015, mereka pada sore ini hadir ditengah-tengah kita sebagai Duta Lalu Lintas Polres Banjar yakni sebagai Pelopor Penggerak Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas." Nah, bapak dan ibu sekalian bisa mencontoh adik-adik ini, mereka sangat disiplin dalam berlalulintas, jelas Kasat Lantas yang saat itu tengah memeriksa surat-surat kelengkapan Ranmor. Sambil tersenyum simpul pengendara itu mengucapkan terimakasih, kemudian melanjutkan kembali perjalanannya karena saat diperiksa oleh petugas dapat menunjukkan SIM, STNK dan Ranmornyapun lengkap ada Spion, TNKB, Lampu besar menyala serta mengenakan Helm standart SNI.

Tepat pukul 18.00 Wita kegiatan Operasi Patuh Intan-2015 untuk hari pertama di Polres Banjar dihentikan oleh Kasatgasres dalam keadaan aman, tertib dan lancar, dengan hasil penindakan menggunakan Tilang sebanyak 77 pelanggar. Barang bukti yang didapat sementara Ranmor R2 sebanyak 16 unit, STNK sebanyak 39 lembar dan SIM sebanyak 22 exampler. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar