Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penelitian Personil Perorangan Syarat UKP Periode 1 Januari 2015 Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 02 September 2014

Martapura, 03/09/2015 - Polres Banjar pada hari Rabu (3/9) sekitar jam 10.30 Wita kedatangan tim dari Bid Propam Polda Kalsel yang dipimpin oleh Kasubbid Paminal Kompol Ari Lasta, S.ik dengan didampingi Kaur Litpers Subbid Paminal Bid Propam Polda Kalsel Iptu Sukamto beserta 3 orang staf lainnya.
Kedatangan tim disambut oleh Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno, dan langsung menuju Aula Tri Brata Polres Banjar guna melaksanakan Litpers terhadap 71 personil Polres Banjar yang melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP) periode 1 Januari 2015. Kegiatan dibuka oleh Kabag Sumda Polres Banjar dan dilanjutkan pengarahan tentang tata cara pengisian formulir data perorangan dan formulir Clearance Test (CT) oleh Kaur Litpers Iptu Sukamto.
"Kegiatan penelitian personil (Litpers) terhadap 71 personil Polres Banjar yang melaksanakan UKP Periode 1 Januari 2015, bertujuan untuk meneliti dan mendata kembali terhadap personil tersebut, apakah personil dimaksud telah  memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dan kegiatan Litpers merupakan salah satu syarat yang harus dilaksanakan dalam pembinaan karier bagi personil utamanya kepada personil yang melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP)." Demikian penjelasan Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno kepada Humas Polres Banjar dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan berakhir pada pukul 12.30 Wita. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar