Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah Kabupaten Banjar

Posted by Unknown at Senin, 27 April 2015

MARTAPURA - Situasi di wilayah Kabupaten Banjar sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, meskipun demikian seluruh aparat keamanan bersama dengan instansi terkait tetap perlu mewaspadai dan melakukan upaya antisipasi dini terhadap berbagai perkembangan situasi dan potensi ancaman yang ada, baik bidang ideology, politik, ekonomi, sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan. Untuk itu upaya yang dilakukan Polres Banjar yang terkabung dalam Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Kabupaten Banjar pada Senin (27/04/2015) pukul 09.00 Wita ikut serta  menghadiri Rapat Koordinasi yang juga dihadiri oleh anggota Kominda lainnya, Camat se Kabupaten Banjar dan Instansi terkait lainnya di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura jalan A. Yani Km 40 Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar.

"Melalui Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah, Kita Satukan Visi dan Misi Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Daerah, Menjelang Pemilukada 2015 di Kabupaten Banjar" merupakan tema pada kegiatan Rakor tersebut. Pada Rakor tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten, yakni Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Ade Eka Putra, Kapolres Banjar yang dihadiri oleh Waka Polres Banjar Kompol Rudi Hartono, S.ik.,MM., Ketua KPUD Banjar M. Faisal, S.Hut dan Asisten 1 Kabupaten Banjar Hadi Supriyadi, SH. Pada Rakor Kominda tersebut hadir juga Sekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, Kajari Martapura Salamat Siswanta, SH., Kasdim 1006 Martapura Mayor Anwari Jadi, Kadis Dukcapil Kabupaten Banjar Sabrinoor, Komisioner Panwaslu Kabupaten Banjar dan Camat Martapura Kota Drs. Abdul Razak, M.Ap serta Camat se Kabupaten Banjar lainnya.

Dengan adanya pelaksanaan Rakor tersebut diharapkan dapat menjadi masukkan bagi Pejabat Intelijen dan Kominda serta Kepala Daerah dalam mengambil kebijakan, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan mendukung terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar