Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Posted by Unknown at Minggu, 05 April 2015

 
MARTAPURA - Warga Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dikejutkan adanya penemuan seorang laki-laki dengan posisi tergantung di kamarnya pada Senin (06/04/2015) sekitar jam 11.00 Wita, teridentifikasi korban dengan inisial AH (47) dalam kondisi sudah meninggal dunia.
Berawal dari informasi AM (51) selaku tetangga korban, yaitu sekitar jam 11.00 Wita merasa curiga mengapa tetangga didekat rumahnya tidak pernah kelihatan, AM pun curiga dengan situasi di rumah  korban karena nampak sepi, kecurigaan itu semakin bertambah ketika ada informasi dari beberapa tetangga yang lain RAM (65), KUR (60) dan SYAM (51) bahwa korban sudah 2(dua) hari tidak kelihatan. Setelah di cek melalui celah dinding rumah ternyata sepeda motor korban ada didalam rumah, kemudian atas persetujuan keluarga korban yaitu saudari RAM, pintu rumah korban didobrak dan didapati korban dalam kondisi tergantung didalam kamarnya dengan seutas ikat pinggang warna abu abu.
Selanjutnya petugas dari Polsek Sungai Tabuk dengan dipimpin Kapolsek IPTU SALLY RIADI melakukan olah TKP bersama unit identifikasi Sat Reskrim Polres Banjar, setelah itu meminta keterangan saksi-saksi dan membawa korban ke RSU. Ulin Banjarmasin untuk dilakukan Visum et Revertum. Demikian penjelasan Kapolsek Sungai Tabuk IPTU SALLY RIADI kepada Paur Subbag Humas Polres Banjar IPDA H. SUWARJI, SE.,MM saat dikonfirmasi. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar