Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Soal Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2014/2015

Posted by Unknown at Rabu, 08 April 2015

 
MARTAPURA - Naskah soal-soal ujian nasional (UN) tingkat SMA / MA / SMALB dan SMK serta program kesetaraan paket C tahun pelajaran 2014/2015 dalam wilayah Kabupaten Banjar dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, pada Rabu (08/04/2015) sekitar jam 10.00 Wita telah tiba di Polres Banjar.
Naskah soal-soal ujian nasional (UN) tersebut,  setibanya di Polres Banjar langsung diserahterimakan dari Kasi bidang pendidikan SMA dan kejuruan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan Hanipurahman, M.Pd kepada Kasat Intelkam Polres Banjar yang diterima oleh Kanit Sosbud Sat Intelkam Aiptu Jaja Mulyadi bertempat di ruang Sat Intelkam Polres Banjar dengan disaksikan oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos, M.AP.
Pendistribusian naskah ujian nasional (UN) tersebut menggunakan sarana truk box warna orange dari PT. Pos Indonesia (Persero) dengan No. Pol : DA 9464 AV yang dikemudikan oleh Abdullah Effendi, (45), pegawai pos Banjarbaru, alamat Jl. Raden Panji Suparto Kota Banjarbaru. Untuk keamanan dalam pendistribusian naskah ujian nasional (UN) tersebut, pengawalan dilaksanakan oleh petugas unit II Dit Intelkam Polda Kalsel Bripka Robby.
Adapun yang hadir dalam pendistribusian naskah soal-soal ujian nasional (UN) tingkat SMA/MA/SMALB dan SMK serta Program kesetaraan paket C tahun pelajaran 2014/2015 di Polres Banjar, sebagai berikut : 1). Hanifurahman yang menjabat sebagai Kasi bidang bina pendidikan SMA dan Kejuruan Provinsi Kalsel. 2). Gusti Syamsul Jalil sebagai karyawan PT. Pos Indonesia Banjarbaru. 3). Hadir dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar yakni H. Bajuri SE, M.pd sebagai Kabid bina pendidikan menengah, Drs. Dimyati staf seksi Mapenda Kemenag dan M. Ilman R. M.Pd selaku Kasi kelembagaan.
Kasat Intelkam Polres Banjar melalui Kanit Sosbud Aiptu Jaja Mulyadi saat dikonfirmasi oleh Paur Subbag Humas Polres Banjar Ipda H. Suwarji, SE.,MM mengatakan bahwa, "jumlah soal yang diterima sesuai dengan Berita Acara untuk Kabupaten Banjar sebanyak 725 box dan sekantong soal ujian keterampilan." Lebih lanjut pak Jaja menyampaikan bahwa pelaksanaan pendistribusian soal ujian nasional berjalan aman, tertib dan lancar. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar