Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Si Jago Merah Melalap Gudang Beras

Posted by Unknown at Selasa, 31 Maret 2015

 
MARTAPURA - Warga Desa Pemangkih Laut Rt.04 Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar pada Rabu (01/04/2015) sekitar jam 03.30 Wita dini hari dikejutkan adanya api yang melalap sebuah bangunan rumah milik seorang warga. Menurut keterangan warga dengan inisial AK (45) dan Indi (28), diperkirakan api berasal dari dapur rumah saudari Rusinah yang kemudian menjalar kebangunan gudang beras milik H.Yusuf yang terletak disebelah kanan rumah saudari Rusinah. 

Setelah warga berupaya untuk memadamkan api tersebut dengan peralatan ember, sejam kemudian akhirnya api baru dapat dipadamkan oleh petugas BPK dari Banjarmasin.
Kerugian diperkirakan sekitar Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah). Selain rumahnya habis terbakar, Rusinah juga mengalami luka bakar pada bagian punggungnya melepuh akibat terkena panas api saat menyelamatkan gabah padi miliknya.
Selain Rusinah (75) yang mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut, demikian juga kerugian dialami H. Yusuf (65), gudang berasnya juga habis dilalap si jago merah. Kapolsek Kertak Hanyar AKP SAKUN ARISANDI, SH saat dikonfirmasi Paur Subbag Humas Polres Banjar IPDA H. SUWARJI, SE.,MM membenarkan kejadian tersebut dan sampai saat ini tim identifikasi Polres Banjar masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.
 
Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.ik melalui Kapolsek Kertak Hanyar atas terjadinya musibah kebakaran tersebut, menyampaikan turut prihatin dan menghimbau kepada masyarakat supaya lebih ekstra hati-hati dalam penggunaan jaringan listrik, utamanya kabel yang kira-kira sudah usang sebaiknya diganti dengan kabel yang baru jangan dicabang-cabang atau disambung, guna mencegah terjadinya korsleting. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar