Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penelitian Personel Perorangan Syarat UKP Periode 1 Juli 2015 Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 03 Maret 2015

MARTAPURA - Polres Banjar pada hari Rabu (04/03/2015) sekitar jam 09.00 Wita kedatangan tim dari Bid Propam Polda Kalsel yang dipimpin Kaur Litpers Subbid Paminal Bid Propam Polda Kalsel IPTU SUKAMTO.
Kedatangan tim disambut oleh Kabag Sumda Polres Banjar AKP SUPARNO, langsung menuju ke Aula Tri Brata Polres Banjar guna melaksanakan Litpers terhadap 35 personel Polres Banjar yang melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP) periode 1 Juli 2015. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag Sumda Polres Banjar dan dilanjutkan pengarahan tentang tata cara pengisian formulir data perorangan dan formulir Clearance Test (CT) oleh Kaur Litpers IPTU SUKAMTO.
"Kegiatan penelitian personel (Litpers) terhadap 35 personel Polres Banjar yang melaksanakan UKP periode 1 Juli 2015, bertujuan untuk meneliti dan mendata kembali terhadap personel tersebut, apakah personel dimaksud telah memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dan kegiatan Litpers merupakan salah satu syarat yang harus dilaksanakan dalam pembinaan karier bagi personel utamanya kepada personel yang melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP)."
Demikian penjelasan Kabag Sumda Polres Banjar AKP SUPARNO saat membuka kegiatan tersebut dan selama pelaksanaan, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, berakhir pada pukul 10.30 Wita. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar