Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Sertijab Waka Polres Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 02 November 2014

MARTAPURA, 03/11/2014 - Polres Banjar pada hari Senin (03/11) pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Banjar, dari pejabat lama Kompol Efrizal, S.ik kepada pejabat baru Kompol Ibrahim Aji, S.ik.

Pada upacara Sertijab tersebut bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik., selaku perwira upacara Ps. Kabagsumda Polres Banjar AKP Suparno, selaku komandan upacara Ps. Kasiwas Polres Banjar Ipda Sidik Limawan dan peserta upacara terdiri dari pejabat utama Polres Banjar, anggota Satlantas, anggota Sat Sabhara, anggota staf gabungan Polres Banjar, perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Banjar, anggota Sat Intelkam, anggota Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba, PNS Polres Banjar dan Bhayangkari Cabang Banjar.

Setelah penanggalan dan pemasangan tanda jabatan Waka Polres Banjar oleh Kapolres Banjar, dilanjutkan dengan laporan resmi serah terima jabatan Waka Polres Banjar oleh pejabat lama dan baru. Selanjutnya pengucapan sumpah dan janji oleh pejabat baru, kemudian penandatanganan fakta integritas oleh masing-masing pejabat Waka Polres Banjar, baik pejabat yang lama maupun  yang baru dan diketahui oleh Kapolres Banjar.

Mengawali amanatnya, Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Banjar dan jajaran yang telah sungguh-sungguh bekerja keras serta mampu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Lebih lanjut lagi Kapolres Banjar juga menyampaikan, bahwa mutasi dan pindah tugas merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour Of Duty maupun Tour Of  Area serta merupakan Reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan. Beliau juga menyampaikan, bahwa masih banyak harapan dari masyarakat yang disampaikan melalui surat, media cetak, elektronik maupun dengan menggunakan teknologi informasi yang berkaitan dengan kinerja Polri, baik pada aspek perlindungan, pengayoman, pelayanan maupun penegakan hukum. Harapan masyarakat tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan pengawasan sosial dari masyarakat, dan tentunya harus dihadapi dengan berjiwa besar serta lapang dada untuk menerima semua itu guna dilakukan perbaikan kinerja kedepan, sehingga mampu menjawab harapan masyarakat tersebut. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh personil Polres Banjar agar segera menjawab harapan masyarakat tersebut dengan upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik, mampu memposisikan diri sebagai pemelihara Kamtibmas yaitu dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama pada pelayanan publik, karena ditempat tersebut akan mendapatkan berbagai informasi dan selalu berhubungan dengan masyarakat, karena dengan cara itulah akan meraih kepercayaan masyarakat. Kemudian jalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan muspika, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik menyampaikan beberapa hal kepada pejabat lama dan baru, sebagai berikut "kepada pejabat lama Kompol Efrizal, S.ik saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik, dan untuk ibu Efrizal saya ucapkan terimakasih atas kesetiaannya selama ini mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan keikutsertaannya dalam kegiatan Bhayangkari. Jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dalam tutur kata maupun perbuatan, kiranya mohon dapat dimaafkan. Untuk pejabat baru Kompol Ibrahim Aji, S.ik saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Waka Polres Banjar, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjar dan untuk ibu Ibrahim Aji selamat mendampingi suami ditempat tugas yang baru, segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan kepengurusan organisasi Bhayangkari.

Demikian kegiatan Sertijab Waka Polres Banjar, hingga acara berakhir situasi tertib, aman dan lancar. (Humresbjr/aji)

Label:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagaimana saya bisa dapat data jumlah lakalantas di wilayah polres banjar dari tahun ke tahun.mkc

Posting Komentar