Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengawasan Dan Pemeriksaan Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA.2014 Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 11 November 2014

Martapura, 12/11/2014 - Polres Banjar pada hari Rabu (12/11) pukul 08.30 Wita kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Kalsel yang di pimpin oleh AKBP RUDI HARYANTO, S.ik. Kedatangan Tim disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Ibrahim Aji, S.ik dan para pejabat utama Polres Banjar, selanjutnya Tim langsung diarahkan menuju ruang Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.ik. Selesai ramah tamah dengan Kapolres Banjar, kemudian Tim menuju Aula Tri Brata Polres Banjar guna melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.

Pukul 09.00 Wita kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dimulai, adapun Tim dibagi menjadi beberapa bagian yakni bidang operasional, bidang SDM, bidang Sarpras dan bidang anggaran keuangan. Bidang operasional diikuti oleh masing-masing Satuan Fungsi, Bag Ops Polres Banjar dan Polsek jajaran Polres Banjar.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tahap II TA.2014 oleh Itwasda Polda Kalsel merupakan tindak lanjut kegiatan Wasrik tahap I bidang perencanaan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan Wasrik tahap II tersebut bertujuan untuk pengecekan secara langsung sejauhmana pertanggungjawaban Polres Banjar dalam melaksanakan program kegiatan serta penyerapan anggaran tahun 2014.

Kegiatan Wasrik tahap II TA.2014 oleh Itwasda Polda Kalsel di Polres Banjar berlangsung dengan tertib dan lancar, berakhir pada pukul 15.30 Wita.  (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar