Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ronda Bersama Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.IK Di Komplek Pangeran Antasari Martapura

Posted by Unknown at Rabu, 26 Februari 2014

Martapura, 25/02/2014 - Pada hari Selasa malam pukul 21.30 s/d 23.00 Wita di pos Kamling komplek Pangeran Antasari Rt.02 Rw.05 Kel. Jawa, Kec. Martapura kota  dilaksanakan kegiatan terobosan kreatif Polres Banjar yang diawaki Sat Binmas yaitu Ronda Bersama Kapolres Banjar, tidak seperti biasanya kegiatan tersebut dilaksanakan dengan duduk lesehan bersama sehingga lebih menambah suasana kekeluargaan.
Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Banjar dengan seluruh pejabat utama Polres Banjar, hadir juga para pembekal se-Kec. Martapura Kota, para Caleg Pemilu 2014 yang kebetulan tinggal dilingkungan Komplek P.Antasari, Camat, Lurah, Danramil Martapura, Tomas, Toda, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Kegiatan Ronda Bersama Kapolres Banjar bertujuan untuk memotivasi warga agar dapat berperan aktif bersama aparat Kepolisian dalam rangka mencegah, menangkal dan menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, seperti halnya yang dilaksanakan di komplek P. Antasari dengan jumlah warganya mencapai 600 orang menurut penjelasan ketua Rt saudara Kaspul Anwar. Selain itu juga suatu kesempatan yang baik bagi warga untuk berdialog langsung dengan Kapolres Banjar sehingga bisa interaktif.
Pada kesempatan itu Kapolres Banjar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2014 yang diperjelas lagi Kasat Narkoba, maraknya kasus Curanmor disampaikan oleh Kasat Reskrim, situasi lingkungan pemukiman disampaikan oleh Kasat Binmas dan info Rekruitmen Polri melalui seleksi SIPSS disampaikan Kabag Sumda. Lurah Martapura Kota saudara Rudi Mulyadi, SP selaku fasilitator mempersilahkan kepada warga Kompas yang ingin bertanya mumpung bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres, " pertanyaan tentang penerangan jalan yang masih minim merupakan salah satu permasalahan kerawanan keamanan," atas pertanyaan tersebut Kapolres langsung menanggapi dan merespon, bahwa beliau akan koordinasi dengan pihak PLN, sehingga semua keluhan masyarakat bisa teratasi.
Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KPPS untuk komplek P. Antasari saudara Dr. H. Abdul Gani Fauzi, MM. Bahwa jumlah pemilih pada Pemilu 2014 untuk warga Kompas hampir mencapai 500 orang. Pada kesempatan itu Kapolres Banjar mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bisa bekerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif utamanya jelang Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wapres 2014. Dan dalam hal Harkamtibmas bisa selalu koordinasi dengan Polsek maupun Polres Banjar. (Humresbjr/swj)

0 komentar:

Posting Komentar