Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Gencar Operasi Pekat Jelang Pemilu 2014

Posted by Unknown at Jumat, 21 Februari 2014

Martapura, 21/02/2014 - Jelang Pemilu 2014 dalam menjaga situasi Kamtibmas pada pukul 22.00 s/d 23.30 Wita (21/02) Polres Banjar Gelar Operasi Pekat di dua titik, yakni di Wilkum Polsek Gambut dan di Wilkum Polsek Simpang Empat.
Dibawah kendali Kabagops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP kegiatan Operasi Pekat dengan tujuan menjaring pelaku kejahatan tindak pidana serta memberantas penyakit masyarakat, seperti : minuman keras, Narkoba, senjata tajam maupun kejahatan lainnya dan pelanggaran lalu lintas.
Sasaran Operasi Pekat Orang dan Barang, serta kendaraan bermotor yang digunakan pelaku kejahatan atau pelanggaran. Titik pertama dilaksanakan di Wilkum Polsek Gambut dipimpin Kasat Reskrim, dengan didampingi Kasat Narkoba. Titik kedua dilaksanakan di Wilkum Polsek Simpang Empat dipimpin Kasat Intelkam, dengan didampingi Kasat Sabhara dan Kasat Binmas.
Dalam pelaksanaan Operasi Pekat tersebut Polres Banjar melibatkan 60 personil Satuan Fungsi (Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba dan Polsek setempat) yang dibagi dua titik lokasi/tempat.
Selama pelaksanaan Ops Pekat berjalan lancar dan aman, dengan hasil masing-masing titik lokasi Sbb :
1).  Di Wilkum Polsek Gambut
      - Satu Tersangka membawa Sajam 3 buah serta bong dan pipet shabu.
      - Dua Tersangka membawa 8 butir Mixadin putih dan 20 Dekraf.
      - Gar Lantas 16 (Barbuk Motor 9, Mobil 2, STNK 5).
2).  Di Wilkum Polsek Simpang 4
      - Satu Tersangka membawa Sajam 1 buah.
      - Gar Lantas 5 (Barbuk Motor 1, Mobil 2, STNK 2).
Pada kesempatan itu Kabagops Polres Banjar menyampaikan terimakasih kepada personil Polres Banjar yang telah melaksanakan kegiatan Ops Pekat dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta melaksanakan tugas sesuai arahan dan petunjuk Pimpinan, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan diantara target yang direncanakan tercapai. Beliau juga mengingatkan kepada personil yang terlibat Ops Pekat bahwa atas hasil yang didapat jangan merasa puas dulu, karena kedepan semakin mendekati pelaksanaan Pemilu tugas kita sebagai Polri masih banyak dan bertambah berat. (Humresbjr/swj)

0 komentar:

Posting Komentar