Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Guna meningkatkan Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 Polres Banjar menggelar Razia Pekat

Posted by Unknown at Jumat, 07 Februari 2014

Sungai Tabuk, 07/02/2014 - Pada pukul 16.00 s/d 18.00 Wita di simpang empat Jl. Gubernur Syarkawi Kec. Sungai Tabuk Kab. Banjar, Team Gabungan Polres Banjar yang terdiri dari fungsi Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Sabhara dan Propam serta Polsek Sungai Tabuk mengerahkan personil Polri sebanyak 60 orang dipimpin langsung Kabagops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos. M.AP. melaksanakan Razia Pekat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2014, karena Sungai Tabuk merupakan salah satu wilayah hukum Polres Banjar yang jalur lalu lintasnya menghubungkan Banjarmasin dan Kab. Batola cukup rawan gangguan Kamtibmas.

Sasaran Razia Pekat tersebut adalah orang yaitu pengemudi dan penumpang, pengendara, serta barang-barang larangan lainnya.

Target yang diprioritaskan dalam kegiatan Razia tersebut adalah dapat menjaring pelaku kejahatan atau Pekat, yaitu penyakit masyarakat seperti Narkoba, Miras, Sajam/Senpi, dll.

Hasil yang diperoleh selama 2 jam kegiatan (target tidak tercapai), namun dapat menjaring pelaku pelanggaran lalu lintas sebanyak 32 pelanggar. Barbuk yang disita / diamankan yaitu motor 8 buah, truk 2 buah, Sim 5 dan Stnk 17. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Humresbjr/swj)

0 komentar:

Posting Komentar