Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Semarakkan HUT Polwan Ke-68

Posted by Unknown at Rabu, 24 Agustus 2016

MARTAPURA, KALSEL. - Kepolisian Resort Banjar menyelenggarakan acara Donor Darah bersama dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-68 pada tanggal 1 September mendatang. Kegiatan dilaksanakan di Polsek Kertak Hanyar pada hari Rabu (24/8/2016).

Acara diramaikan oleh Wakil Ketua Bhayangkari, Para Polwan Polres Banjar, Koranmil dan warga sekitar yang berkeinginan untuk ikut menyumpangkan darahnya melalui donor darah bersama ini. Disela-sela peringatan HUT Polwan ini, pihaknya menggelar acara donor darah sebagai implementasi program kemanusiaan yang diberikan kepada khalayak luas melalui PMI.

Dalam acara tersebut selain donor darah, para Polwan juga melakukan Bakti Sosial, membersihkan sampah disepanjang Jl. A. Yani Km 7 dan juga disekitaran pasar. Kegiatan donor darah itu diikuti oleh seluruh Polwan dijajaran Polres Banjar.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia Polwan ini peranan Polisi kedepan jadi lebih baik, lebih dekat dengan masyarakat sehingga situasi kondusif tercipta. Masyarakat dapat memperoleh rasa aman, tentram, tertib dan nyaman.








0 komentar:

Posting Komentar